John Terry Enggan Tinggalkan Stamford Bridge

Setelah cukup gencar kabar dari bek utama Chelsea, John Terry yang akan segera angkat kaki dari Stamford Bridge sangat berhembus kencang, terlebih lagi hingga detik ini pihak manajemen tim belum memberikan tanda akan segera memberikan perpanjangan kontrak pada ikon The Blues tersebut.

John-Terry-Enggan-Tinggalkan-Stamford-Bridge

John Terry Sangat Berharap Dapatkan Perpanjangan Kontrak

Kapten Chelsea, John Terry mengakui ‘sangat berharap’ agar bisa bertahan lebih lama di tim dengan mendapatkan perpanjangan kontrak dari pihak tim lantaran kontrak dirinya yang akan habis pada akhir musim nanti.

Masa depan bek berusia 35 tahun tersebut hingga saat ini masih belum jelas lantaran musim 2015/2016 akan habis dalam hitungan beberapa bulan kedepan, dan bahkan pihak klub sendiri dikabarkan siap melakukan pembicaraan terkait kontrak sang pemain.

Terry mengatakan bahwa dirinya sangat berharap bisa tinggal lebih lama di Stamford Bridge, namun dirinya tidak menutup kemungkinan apapun yang akan terjadi nantinya.

“Saya sangat berharap tentunya (perpanjangan kontrak).” Ujar bek veteran Chelsea tersebut.

“Saya sudah 21 tahun berada disini dan saya tidak akan menyerah hingga pada akhirnya apa yan terjadi nanti. Namun siapa yang akan tahu hal itu?.

“Saya selalu ingin memberikan lebih, bagaimanapun caranya untuk berada disini dan apapun alasannya untuk memastikan hal itu.”

Terry sendiri merupakan akademi Chelsea sejak 1995-1998 sejak dirinya memutuskan pindah dari akademi West Ham. Pada tahun 1998 dirinya resmi mempromosikan diri keskuat utama hingga saat ini, tercatat dirinya sudah tampil sebanyak 480 kali dan sukses menyumbang 40 gol.

 

Masa Depan Terry Akan Dibicarakan Usai Abrahamovic Resmi Tunjuk Conte Sebagai Pelatih Musim Depan

John Terry akan memastikan masa depannya di Chelsea setelah pihak manajemen tim memastikan Antonio Conte resmi menjadi pelatih tim dimusim depan.

Pelatih sementara The Blues, Guus Hiddink dikabarkan akan segera digantikan mantan pelatih Juventus tersebut usai akhir musim ini.

Dan kabarnya pihak tim sudah menyodorkan kontrak pelatih yang saat ini melatih timnas Italia tersebut dengan kontrak tiga tahun kedepan dengan bayaran yang diperkirakan 18 juta Poundsterling nantinya.

Dan dikabarkan juga pemilik klub, Roman Abrahamovic akan segera mengumumkan kepada para pemain bahwa Conte akan menjadi pelatih tim dimusim depan pada hari ini.

Namun menanggapi hal tersebut, Terry langsung membantah hal tersebut.

“(Conte akan melatih Chelsea) tidak ada yang membicarakan hal tersebut kepada tim,” Ujar Terry kepada media.

“Itu hanya keputusan klub dan sang pemilik, bahwa dialah pelatih kami musim depan.

“Namun belum dibicarakan kepada para pemain, kami masih menunggu disini dan fokus pada klasemen.

“Disini kami berupaya (klasemen Liga Inggris) bukan hal lain.

“Kami tampil dibawah performa saat masih dilatih Jose – dan kami tidak melakukan hal itu dan kami akan berusaha untuk memberikan jaminan.

“Performa kami saat ini sudah kembali, jadi buat apa untuk mendepak Guus dan dimana dia sudah menggantikan Jose dan itu dinilai tidak adil dan itu tidak mungkin untuk klub.

“Guus akan datang dan pergi untuk pensiun setelah membawa kami kejalur yang benar.”

 

Apakah John Terry akan mendapatkan perpanjangan kontrak dan bertahan lebih lama menjadi kapten Chelsea?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *