Ozil Jadi Kekuatan Utama Arsenal

Jelang laga kontra Barcelona yang akan digelar pada 24 Februari mendatang, disinyalir, tim tuan rumah Arsenal akan mengandalkan gelandang serang asal Jerman, Mesut Ozil dilaga nanti, saat ini memang mantan punggawa Real Madrid tersebut menjadi motor serangan tim untuk bisa mencetak gol disetiap laga.

Ozil-Jadi-Kekuatan-Utama-Arsenal

Arsenal Akan Hancur Jika Barcelona Mampu Hentikan Mesut Ozil

Jelang laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan mempertemukan tim tuan rumah, Arsenal yang akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona yang akan digelar di Emirates Stadium pada Rabu dini hari nanti.

Legenda Gunners, Thierry Henry mensinyalir bahwa nantinya tim tuan rumah akan sangat mengandalkan Mesut Ozil dalam merancang serangan lawana dilaga nanti, dan legenda asal Perancis tersebut mengatakan bahwa pasukan Arsene Wenger sebenarnya dalam kondisi berbahaya lantaran jika lawan mampu menghentikan pemain asal Jerman tersebut maka hampir pasti Arsenal akan takluk.

Pemain yang pernah membela kedua klub tersebut mengatakan bahwa Ozil merupakan pemain yang luar biasa, lantaran dirinya kerap membuat asisst yang mampu dimaksimalkan para penyerang tim untuk membuat gol.

“Ozil sangat luar biasa, dia selalu bisa menciptakan umpan,” Ujar Henry melalui media ofisial El Barca. “Dia mampu bermain, sangat, sangan, sangat baik, seperti halnya saat masih membela Madrid. Setelah dua musim cukup kesulitan dia mampu tampil lebih baik dimusim ini.

“Jika mereka (Barcelona) mampu menghentikan Ozil, maka otomatis Arsenal dipastikan akan hancur dan menelan kekalahan.”

Dimusim ini total Mesut Ozil sendiri sudah mencetak empat gol dan 17 kali melakukan asisst dari total 24 kali tampil bersama Arsenal diajang Liga Premier Inggris, dan bahkan dari total pertandingan dirinya selalu tampil sebagai starter dan hanya sembilan kali digantikan saat laga.

 

Pengalaman Ozil Bermain Di La Liga Akan Diuji Saat Berhadapan Dengan Barcelona

Gelandang andalan Arsenal, Mesut Ozil dipastikan akan menjadi motor dan jantung serangan tim saat berhadapan dengan Barcelona dilaga pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa yang akan digelar pada Rabu dini hari nanti di Emirates Stadium.

Nantinya Ozil akan mendapatkan ujian yang berarti lantaran dirinya pernah mengecap kompetisi La Liga, saat membela Real Madrid yang tidak lain merupakan rival abadi, Barcelona selama empat musim (2010-2014) sebelum akhirnya gabung Arsenal pada pertengahan 2013 silam dengan banderol yang cukup fantastis 50 juta Euro.

Tercatat selama membela Real Madrid dirinya sukses mencetak 19 gol dari 104 kali tampil diajang La Liga selama membela raksasa Spanyol tersebut, dan tercatat selama membela Madrid, Ozil sukses persembahkan satu gelar La Liga, satu Copa del Rey dan satu Piala Super Spanyol.

Apakah nantinya Mesut Ozil mampu untuk membantu Arsenal untuk bisa persembahkan kemenangan atas kekuatan terbesar Dunia saat ini, Barcelona saat bermain dirumah sendiri nantinya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *